Kamis, 20 Mei 2010

Plan B and Meticulous


And we counting and counting , again and again. We are reaching the end of this month! Just one week left, and helloo June 2010! We have sailing in 2010 and reach half of our finish line!

Dan hal yang terpenting adalah, "Welcomeeee Holiday :D"


Bagi beberapa civitas akademik, bulan juni-juli adalah bulan yang paling di tunggu-tunggu para penghuni-nya, dua bulan liburan yang jelas akan mengistirahatkan otak kita dari tumpukan materi dan tentu saja ujian yang bisa membuat seseorang gila!

Well, walaupun ada beberapa yang belum melaksanakannya! saya hanya bisa mengatakan "Good Luck, Bonne Chance" teman2 :D

Biasanya, holiday selalu berhubungan erat dengan yang namanya plan. Tapi terkadang hubungan itu bisa sesuai, tetapi terkadang bisa tidak sesuai dengan rencana yang semula, point apakah yang ingin saya katakan disini!?

Terkadang ada faktor X yang datang secara disengaja atau tidak disengaja yang merubah seluruh plan manis yang kita rencanakan, yang dimana faktor X ini bisa mempengaruhi anda secara jasmani ataupun rohani.. :(

Then? mau selamat secara rohani dan jasmani even faktor X tadi merubah plan anda!?

"Simple answer, prepare your PLAN B :D"

terkadang mata kita hanya menggunakan kaca mata kuda buat satu plan yang susah payah kita buat :| and we forgot something crucial, well, gw ga perlu kasi tau faktor2 yang krusial itu apa, kalau di jelasin terkadang terlalu PUANJANGG! haha :)

well, we don't have to make the PLAN B if we are meticulous with our plan. What's meticulous? Meticulous means that we're showing great attention to detail; very careful and precise!

if we are meticulous, taaa-daaa :D it's done! we didn't have to make the PLAN B, actually in my opinion! We should make the PLAN B even you have calculate all the factor.

But, remember there's some factor, that you can't change! what is it!? Figure it by yourself! Experience it, and you will know :p

Happy Holiday, Joyeuses FĂȘtes :D

Tidak ada komentar: