Senin, 28 Februari 2011

My little Jazz

if we are talking about lovely good that you love the most, I will talk about my car.

Sebuah mobil yang gw perjuangkan dengan susah payah ini telah menjadi sebuah saksi mati kehidupan begitu banyak orang-orang dalam kehidupan gw.

Mobil ini sudah mengangkut kedua orang tua paling dahsyat dalam kehidupan gw, pantat mereka sudah duduk mencap di kursi yang ada di mobil itu.

Mobil ini saksi kehidupan perjuangan sepupu gw mencari bahan skripsi sampai akhirnya dia berhasil lulus dari UPH menjadi seorang sarjana S.I. Kom :)

Mobil ini juga menyimpan begitu banyak cerita-cerita manis, cerita-cerita sedih, dan ia mendengarkannya mungkin setiap keluh kesah gw dan teman-teman gw yang duduk di tempat duduknya yang hangat itu.

Mobil ini membawa gw dan teman-teman gw pergi keliling jakarta dan sekitarnya, dia melewati begitu banyak jalanan-jalanan, dari yang paling bagus, mulus, hingga paling terjal, dahsyat, berlobang, dan ia tetap setia.

Luka-luka gores pun banyak di tubuhnya, dan belum gw kasih plester :( well, gw berencana akan mengoperasi plastik wajahnya :)

Mobil ini tempat begitu banyak inspirasi, tempat begitu banyak air mata telah diteteskan, tempat dimana begitu banyak emosi diluapkan.

Mobil mungil ini membawa begitu banyak beban entah fisik *badan gw ini. hahahaha, serta begitu banyak beban beban emosi :)

Andaikan mobil ini hidup, mungkin dia sudah teriak-teriak minta ganti majikan, well tapi dia tidak bisa, dan harus menerima kenyataan membawa gw *dan gw sudah membawanya dengan sangat dahsyat. akakaka.

I just love this car, just love it, just loooooveeeee it.

Tidak ada komentar: