Minggu, 10 Oktober 2010

Fotografi dan Semangat Soda

Sudah lama sekali tidak menyentuh web ini :') dan mungkin sekarang saatnya menulis lagi :D

Apa yang sekarang saya sedang lakukan hingga sibuk sekali tidak lagi mengupdate blog ini?
#Sibuk dengan begitu banyak urusan kampus :|
#Sibuk dengan ujian yang semakin mendekat #_#

#Dan sesungguhnya saya sedang tidak ada ide untuk menulis apapun di blog ini.

Yang akan saya tulis saat ini adalah hobi kedua saya setelah menulis.
Fotografi

Bagaimana saya tiba-tiba menggemari fotografi, saya sendiri jujur tidak tau :p


But there are two thing I learn from photography :

it's about Moment and Creativity. Maybe there are more, but for me I just get that two points @_@




Lalu apa yang paling suka saya foto. Saya lebih suka foto orang, some people like to take a panorama shoot or nature, animal, plant.

But I like human more :)

Why?

Expression and Moment


Adalah dua hal yang paling indah, dan terkadang kau tidak akan dapatkan lagi

:) <3>
*there are two photos :) comment if you like it :p

Saya masih pemula, tapi menikmati setiap momen yang saya lakukan, saat ini lebih sering trio kalau pergi hunting, bersama dua teman saya :)

Mudahan apa yang kami lakukan, dan saya lakukan saat ini

Tidak sekedar sebuah SEMANGAT SODA belaka :[

Wish us Luck :)

Tidak ada komentar: