Kamis, 18 Maret 2010

Fear and Tears

Saat lu mendengar dua kata ini? apa yang terlintas di benak kalian?
Bagi gw, kedua kata ini melambangkan sebuah luapan perasaan yang pernah di alami hampir semua manusia.
Bagi gw, kedua kata ini bisa melambangkan sebuah kesenangan, ataupun kesedihan..
Kesenangan karena berhasil menaklukan ketakutan, menangis karena kebahagian yang begitu bermakna,
tetapi bisa juga melambangkan sebuah kesedihan karena perasaan takut tidak dapat melakukan sesuai harapan, atau kebimbangan.. atau melambangkan sebuah kesedihan karena kehilangan sesuatu yang berharga

Sekarang gw dalam situasi akan menghadapi ujian.
Hal yang gw rasain sekarang? Fear? yes I'm afraid, did tears come out from my eye? Right now there's no tears in my eyes.
Mungkin bagi sebagian teman2 gw yg sekarang dalam situasi yang sama atau dalam situasi yang lain.. ada beberapa yang lagi takut, mungkin ada beberapa yang lagi menangis karena suatu masalah yang entah sama atau berbeda.
Itu adalah sebuah hal yang lumrah. Manusia sudah dikaruniakan satu hal yang berharga dari Tuhan, yaitu perasaan.
If you right now is crying, if you right now is afraid, fear of something you didn't want to see.. It's alright..
No one will blame you. No one will scold you. No one will punch and kick you out. No one will angry with you. ( well, in some condition there's also someone who will angry and scold you because they think you are an annoying person who just cry and afraid )

Fear and tears will not change anything.
Terkesan kasar. tapi itulah hidup, menarik bukan? Lalu untuk apa Tuhan cape-cape kasih kita sebuah perasaan yang kita namakan "Takut" dan "Air mata"?
For what? Pernahkah kita bertanya? kenapa Tuhan kasih ini, kenapa Tuhan kasih itu? Why? Is there any specific reason for this thing?
Buat gw, kadang dua perasaan ini adalah perasaan yang terkadang bikin gw sebal. Gw terkadang sebal melihat orang yang takut duluan, ngegerutu duluan, they know how to do it, but they didn't want to do it. When I see someone cry, I can't say anything to make they calm or give them some advice. I got blank when I see some people crying.

Tapi setelah gw melihat dari beberapa sisi, menurut gw itu adalah hal yang lumrah, gw juga sering seperti itu, dan ga pantas gw bilang gw benci apabila gw sendiri terkadang bisa melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan.
Menurut gw, Tuhan malah memberikan dua perasaan ini adalah sebuah hal yang indah dan sebuah kado yang bermakna.
If some of you think that both of this feeling is useless. You're so wrong.

Saat seseorang takut, saat seseorang menangis, mereka hanya tidak dapat bertahan lagi dengan kondisi mereka yang hadapi saat itu, luapan perasaan mereka keluar dengan sesuatu yang kita kenal dengan "Takut" dan "Tangisan". They can't hold it anymore, they need help? from who? from us!

If there's no one came to help you, don't afraid. God always come to help you. God always hold on you TIGHTLY! Be Brave! Get up! Fear and Tears also give us an experience! An experience to make us can walk forward! And make us keep on fighting till the end!

In the end I say, semua yang ada di dunia ini, tidak hanya ada begitu saja, tidak di tempatkan begitu saja. Mereka semua ada, karena sebuah "reason"

Tidak ada komentar: